Rabu, 06 Juni 2012

Kalo Nggak Suka Jangan Dilihat ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"

Waktu jaman alay (`▽´)-σ

Yang ini juga sama,waktu jaman alay ヘ(^_^ヘ)



































at arthemy with kakak (´⌣`ʃƪ)






























ini nih ratu dirumah_- 
she my sister (˘⌣˘)ε˘`) 








































cukup ini aja makasih. inget kalo gak suka jangan diliat yaa, inget jangan diliat kalo gaksuka! gue gak tanggung jawab kalo misal kalian abis liat foto itu langsung muntah darah atau langsung sekarat, gue gak tanggung jawaaaab! sekali lagi gue gak tanggung jawaaaab! dan yang terakhir, kalo lo suka foto gue ‾▿‾ lo boleh liatin sampe mata lu katarak! buat yang gak suka gakusah komentar! bilang aja lo iri sama gue_- penutupnya, makasih banyak buat yang suka sama foto gue:3 sekian -wassalam-




0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates