Minggu, 22 Januari 2012

Tentang Sahabatku :)

Haihai aku Regita panggil aja Egit kalo enggak Rere J
Oh iya, aku punya banyak temen disekolah,tapi yg sering jadi korban curhatanku si Winda,Ela,Qintan,Via,Ayu,Izul,Satria,Indra,Eky,Dimas & masih banyak lagi :D mereka semua baik banget, dan bisa dibilang mereka kayak Rexona “selalu setia setiap saat” J
Kalo ditanya milih pacar atau sahabat, udah pasti aku milih SAHABAT *salah satu alesannya karena gue nggak punya pacar* :D
Lanjut kecerita…
Sahabat itu segala-galanya buatku. Aku nangis, ketawa, ngakak, sakit, sedih pasti sahabatku ada disampingku. Apalagi waktu aku GALAU pasti gue berbagi cerita sama mereka :’D
Gue salut sama mereka, setiap gue punya masalah (entah itu masalah besar atau kecil) pasti mereka ngasih saran, mereka juga bantuin aku kalo lagi kesusahan :’)
 14 Januari 2012 waktu ulang tahunnya Winda J, pas pulang sekolah aku terkapar sakit didepan kelas *ngenes* mereka coba nanya-nanya aku sakit apa, atau aku ada masalah apa. Dan akhirnya gue cerita sama temen-temen, mereka ngasih solusi, trus mereka juga nemenin aku sampe aku udah agak baikan :’)
Jadi sahabat itu tempat kita main, bercanda, nangis, pokoknya sahabat itu setia kapan pun dan dimanapun
J
Buat semua sahabatku, makasih udah nemenin aku kapan pun dan dimana pun, makasih juga kalian udah bisa buat aku ketawa :D for my best friends thanks a lot J
Pesenku buat yang baca : “Jangan tinggalin sahabat kita demi orang yang kita cintai” J

3 komentar:

Izulmasagitu mengatakan...

WOW :O
haha :D horeee aku ada di situ :D

oke deh :)

Izulmasagitu mengatakan...

makasiihh :D

Regita mengatakan...

urwel

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates